Find Us On Social Media :

Hatinya Sebening Malaikat, Desy Ratnasari Lakukan Ini untuk Dukung Hubungan Mantannya dengan Maia Estianty, Ternyata Sang Artis Pernah Menangis Ceritakan Kebaikan Irwan Mussry Ini Sebagai Kekasih

By Rissa Indrasty, Selasa, 10 Agustus 2021 | 07:04 WIB

Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Irwan Mussry mulai dikenal publik ketika pertama kali menjalin hubungan asmara dengan artis Desy Ratnasari pada tahun 2004 silam.

Bahkan, ada pula gosip yang menyebutkan bahwa Desy Ratnasari merupakan orang ke-3 penyebab retaknya rumah tangga Irwan Mussry dan mantan istrinya, Tri Hanurita.

Setelah 8 tahun berpacaran, sayangnya hubungan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry justru kandas.

Beberapa tahun setelah putus dari Desy Ratnasari, Irwan Mussry kembali menjadi sorotan karena menjalin hubungan dengan artis Maia Estianty.

Menanggapi hal ini, Desy Ratnasari tampak telah legowo mantan kekasihnya selama 8 tahun sudah memiliki pengganti dirinya.

Dikutip Grid.ID dari Nova.id, Senin (9/8/2021), Desy Ratnasari bahkan turut memanjatkan doa khusus bagi kebahagiaan sang mantan kekasih.

"Apapun yang terbaik tentunya, saya selalu yakin bahwa Allah memberikan kehidupan yang terbaik bagi saya maupun bagi Mas Irwan," tukas pelantun 'Tenda Biru' ini.

Baca Juga: Pantas Irwan Mussry Hempaskan Desy Ratnasari Begitu Saja, Intip Pesona Maia Estianty Kecil Kenakan Kebaya bak Putri Keraton, Paras Polosnya Jadi Sorotan