Find Us On Social Media :

Kini Sudah Mapan dan Siap Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Dulunya Pernah Berniat Jadi Buruh di Jepang Gegara Minder dengan Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:15 WIB

Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Jelang menggelar pernikahan dengan Lesti KejoraRizky Billar baru-baru ini berbagi cerita soal masa lalunya. 

Kini dikenal sebagai selebriti sukses yang hendak nikahi Lesti Kejora, siapa sangka bahwa Rizky Billar dulunya sempat berniat ingin merantau ke Jepang.

Pengakuan Rizky Billar itu pun cukup mengejutkan publik, terlebih calon suami Lesti Kejora ini juga mengaku bahwa ia berniat menjadi buruh di Jepang.

Pekerjaan itu pun sangat kontras dengan profesinya saat ini yang dikenal sebagai seorang selebriti top Tanah Air.

Mengejutkannya, keinginan Rizky Billar untuk merantau ke Jepang tersebut didasari karena rasa minder.

Hal itu diungkapkan Rizky Billar dalam video yang diunggah di saluran YouTube Venna Melinda Channel, pada Senin (9/8/2021).

Kepada Venna Melinda, Rizky Billar berbagi cerita soal perjuangannya di masa lalu sebelum dirinya dikenal sebagai seorang selebriti.

Rizky Billar mengungkapkan, pada 2017, ia sempat merasa minder dengan teman-teman seperjuangannya yang kala itu telah sukses membintangi berbagai judul ftv maupun sinetron.

Baca Juga: Rangkaian Acara Pernikahan Mulai Digelar Hari Ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar Justru Kedapatan Lakukan Hal Mengejutkan Ini Beberapa Jam Jelang Acara Pengajian dan Lepas Bujang