Find Us On Social Media :

Bak Bungkam Haters yang Hina Bahkan Tuduh Hubungannya Settingan Saat Pertama Menjalin Asmara, Rizky Billar dan Lesti Kejora Justru Kini Mantap Melenggang ke Pelaminan Karena Alasan Ini

By Daniel Ahmad, Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:39 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam pers rilis 'Rangkaian Cinta Abadi LESLAR', Jumat (6/8/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa jadi merupakan salah satu cerita paling fenomenal tahun 2021 ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri awalnya banyak mencibir saat pertama kali dekat, dan tak sedikit yang menyebutnya settingan.

Seakan-akan membungkam mulut haters, tak lama lagi Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal resmi menjadi suami istri.

Diakui Billar di program 'Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti' yang tayang pada Minggu (8/8/2021) kemarin, kemantapan keduanya melenggang ke hubungan lebih serius karena merasakan bahwa inilah waktu yang tepat.

Tak mau mempermasalahkan umur, Billar tak mau menghabiskan waktu pacaran dengan Lesti dan ingin sambil belajar berumah tangga.

"Kami merasa sudah waktunya, merasa cocok, terus harus tunggu apalagi," kata Billar seperti dipantau Grid.ID dari ANTV.

"Daripada kami menjalani hubungan pacaran buang-buang waktu, wasting time doang, lebih baik kami lebih serius, jalanin rumah tangga benar-benar sambil kami belajar," ungkapnya menegaskan.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Lesti Kejora yang Bucin Akut, Rizky Billar Minta Tidak Ada Guling di Antara Mereka Berdua dan Menuntut Sang Biduan Lakukan Hal Ini Setiap Dirinya Hendak Berangkat Kerja