Find Us On Social Media :

The Real Anak Berbakti, Ariel NOAH Ternyata Masih Pegang Teguh Wasiat sang Ayah sampai Rela Simpan Benda Butut Ini, Boriel Bongkar Kisahnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:22 WIB

Ariel NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Selain terkenal sebagai seseorang yang pandai dalam hal bermusik, Ariel NOAH ternyata juga anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Ya, Ariel NOAH memang mempunyai kharisma yang tak kaleng-kaleng sebagai vokalis band ternama Tanah Air.

Berkat tangan dinginnya, Ariel NOAH selalu bisa menghasilkan karya-karya musik apik yang bisa menggugah jiwa.

Selain itu, lelaki berusia 39 tahun itu juga mempunya suara merdu yang mampu menghangatkan hati siapa saja orang yang mendengarkannya.

Selain itu, lewat sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube David Bayu Tube (22/1/2021), terungkap sisi lain sang vokalis yang ternyata sangat berbakti kepada orang tuanya.

Hal itu dikarenakan lelaki bernama Nazril Irham itu sampai sekarang masih memegang teguh pesan sang ayah yakni Nazmul Irphan.

Cerita bermula di mana Ariel NOAH mengaku bahwa dirinya adalah satu-satunya anak yang diperbolehkan memakai motor oleh ayahnya.

"Itu gue tuh satu-satunya yang dikeluarga yang boleh pakai motor, jadi kakak gue yang paling tua yang cowok itu juga pingin motor dari dulu gak pernah dibeliin," kata Ariel NOAH.

Baca Juga: Dulu Cinta Mati dengan Ariel NOAH hingga Setia Dampingi Sang Vokalis Saat Dipenjara, Luna Maya Ternyata Pakai Cara Ini untuk Move On Saat Putus dari Sang Mantan