Find Us On Social Media :

Gunung Es Mulai Mencair? Raul Lemos Mendadak Rela Lakukan Hal Ini, Atta Halilintar Auto Kaget Campur Aduk, Ada Apa?

By None, Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:38 WIB

Atta Halilintar-Aurel, Raul Lemos-KD

Grid.ID - Sebelumnya, hubungan antara Raul Lemos dengan kedua anak Krisdayanti dari penikahannya bersama Anang Hermansyah memang diketahui sempat renggang.

Kesalahpahaman yang terjadi membuat hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel kala itu sempat memanas dan ramai jadi bahan perbincangan netizen.

Meski begitu, kini perlahan-lahan tembok dingin tersebut akhirnya mulai mencair.

Apalagi semenjak Aurel Hermansyah menikah.

Namunn wajar jika Atta Halilintar merasa canggung dengan Raul Lemos.Tak sekalipun suami Aurel Hermasnyah itu terpikir jika Raul Lemos bakal lebih dulu mendekatinya.Bisa dibilang ini adalah kali pertama dirinya berbincang dengan ayah tiri Aurel Hermansyah.Tidak heran bila mantu Krisdayanti itu merasa canggung.Ya, sejak menikah, diakui Atta Halilintar hubungan Aurel Hermansyah dengan ayah tirinya mulai membaik.Terlebih lagi ketika Aurel Hermansyah mulai kembali akrab dengan Krisdayanti.Sebelumnya, hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti memang sempat diwarnai perang dingin.Kondisi kian merumit kala nama Raul Lemos ikut terseret dalam perseteruan ibu dan anak itu.

Baca Juga: Bangga Raul Lemos Jadi Pembicara di Acara Televisi, Krisdayanti Justru Tak Mengerti yang Dibicarakan sang Suami