Find Us On Social Media :

Buntut Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Diperingatkan Hotman Paris: Bisa Jadi Masalah Hukum

By Hana Futari, Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:27 WIB

Hotman Paris ungkap dampak Ayu Ting Ting laporkan haters.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aksi kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang mendatangi rumah haters sang putri ditanggapi oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris bahkan memperingatkan Umi Kalsum dan Abdul Razak yang sengaja datang ke Bojonegoro untuk bertemu dengan haters Ayu Ting Ting yang diketahui bernama Kartika Damayanti.

Dikutip Grid.ID dari Sosok.ID, Hotman Paris menyebut bahwa tindakan yang semestinya dilakukan kedua orangtua Ayu Ting Ting sebagai langkah awal adalah mengirim somasi.

"Paling bagus adalah kirim surat atau pakai pengacara pakai surat somasi. Biar ada jawab menjawab gitukan. Kalau pihak sana tidak memuaskan, baru diproses ke Polisi gitu lho," tandasnya kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (02/08/2021).

Pengacara yang dijuluki Raja Pailit itupun tindakan kedua orangtua Ayu Ting Ting bisa menjadi bumerang apabila perkataan mereka di luar batas.

"Mendatangi itu tidak salah. Tapi datang ke sana berbuat apa, mengatakan apa, itu yang jadi parameternya. Kalau datang hanya sekadar 'kamu jangan diulangi ya minta maaf' ya oke. Kalau kata-katanya sudah diluar itu bisa jadi masalah hukum baru. Hunter menjadi hunted" tambah Hotman.

Sementara itu, dilansir Grid.ID dari Kompas.com, apabila kedua orangtua Ayu Ting Ting melontarkan kalimat cacian, bisa berbuntut pada masalah hukum.

Baca Juga: Kiprah Kafe Ayu Ting Ting Sempat Dikritik di Tahun 2020 Gegara Jualan Sosis Lembek, Begini Kondisi Warung Makan Milik Sang Biduan Sekarang