Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Diisukan Berseteru dengan Ashanty Hingga Pilih Habiskan Waktu Bersama Krisdayanti, Ini Kata Istri Anang Hermansyah

By Anggita Nasution, Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:18 WIB

Kolase Foto Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Terjalinnya kembali hubungan baik antara Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti menuai beragam spekulasi.

Hubungan antara ibu dan anak itu sebelumnya memang sempat merenggang, kini Aurel dan Krisdayanti kembali menunjukkan kedekatan mereka tapi sayangnya ditanggapi dengan beragam spekulasi dari publik.

Ibu sambung Aurel, Ashanty bahkan ikut terseret hingga disebut-sebut hubungan mereka sedang merenggang lantaran jarang memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

"Aku tipenya jarang posting atau apa ya karena saat lagi ketemu sama Aurel ada saat yang enggak perlu aku videoin, saat-saat yang emang ga pernah aku storyin, chatnya juga mungkin enggak aku kasih."

"Kami itu tiap hari chatting, 'bund, aku butuh mbak', 'bund aku mau masak ini', 'bund apa bund apa'. Setiap hari juga pasti whatsapp," jelas Ashanty saat ditemui di Tangerang, Selasa (10/8/2021).

"Tiap hari juga kami vcall adeknya tiap hari enggak pernah lupa enggak pernah dia lupa dengan adik-adiknya pasti. Bundanya tersisih dengan suami kan ada suami tapi yang namanya adik-adiknya hampir setiap hari nanyainnya Arsy Arsya, enggak pernah enggak," tambahnya.

Baca Juga: Azriel Disebut-sebut Tak Suka Lihat Kedekatan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah, Ini Kata Ashanty