Find Us On Social Media :

Sering Huru-hara Hingga Berani Tabuh Genderang Perang dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan Tentang Dirinya yang Justru Jarang Orang Ketahui, Apa Itu?

By Daniel Ahmad, Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:09 WIB

Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani memang tidak bisa dilepaskan dengan citranya yang selalu terkesan kontroversial.

Sering tampil huru-hara, Nikita Mirzani kerap kali bersinggungan dengan artis dan tokoh publik lain, sebut saja Baim Wong, Andhika Pratama, Shinta Bachir, dan Elza Syarief.

Nikita Mirzani bahkan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena berani bersinggungan dengan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab.

Semuanya bermula dari sebutan 'Habib Tukang Obat' di Instagram Story, saat janda tiga anak itu mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut dengan ramai.

Otomatis, Nikita dituntut minta maaf oleh beberapa pihak dan bahkan diancam rumahnya bakal digerudug 800 anggota ormas oleh Mendiang Ustaz Maaher At-Thuailibi.

"Kepadamu Babi Batina, l***e oplosan, penjual selan*******n saya imbau 1X24 jam (jika) kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik."

"Secara terbuka saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu," kata Ustaz Maaher di sebuah video, seperti diberitakan Grid.ID November 2020.

Baca Juga: Yakin Ada Sosok Dalang di Balik Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani : Dia Punya Video Bokep?