Find Us On Social Media :

Melongok Kisah Film Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan Di Balik Awan, dan Marriage, Ini Komentar Denny Sumargo

By Hotia, Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:05 WIB

Film Balada Sepasang Kekasih Gila

Grid.ID - Tiga film Indonesia terbaru berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Pesan Di Balik Awan karya Sunu, dan Marriage garapan Danial Rifky hadir menemani penonton.

3 film dengan genre berbeda ini, masing-masing diperankan oleh Denny Sumargo dan Sara Fajira untuk film Balada Sepasang Kekasih Gila, Refal Hadi dan Hanggini untuk film Pesan Di Balik Awan, dan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova untuk film Mariage.

Ketiga film ini secara resmi telah merilis poster dan trailer nya.

Denny Sumargo yang akrab dipangil Densu ini, menyatakan sangat menikmati saat mengerjakan film Balada Sepasang Kekasih Gila ini.

"Secara cerita, film ini sangat menarik sekali. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila," ujarnya.

Lawan main Densu, Sara Fajira juga mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila.

"Alhamdulillah, ini salah satu keburuntungan aku dapat lawan main yang humble, super fun dan friendly, bang Denny. Jadi, karena friendly-nya bang Denny ini ga ada canggung selama kerjasama. Baik diluar set dan didalam set juga, saling sharing pengalaman masing-masing dan sharing banyak hal. Dari situlah chemistry kita jadi kebentuk tanpa disadari. menurut aku bang Denny ini smart banget dan tau cara handle everything so well," ujar Sara.

Refal Hadi yang memerankan karakter yang berbeda dari peran-peran di film sebelumnya, merasa film Pesan Di Balik Awan ini menjadi salah satu proyek yang didambakannya.

Baca Juga: Film 'Selesai' Karya Terbaru Tompi yang Diperankan Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine Siap Tayang Paruh Agustus di Bioskop Online