Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Menelusuri Rumah Artis Deddy Mizwar yang Bernuansa Modern Campur Klasik, Hingga Venna Melinda Minta Maaf Sebut Lesti Kejora Tak Sepadan dengan Rizky Billar

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 12 Agustus 2021 | 08:47 WIB

BERITA TERPOPULER: Menelusuri Rumah Artis Deddy Mizwar yang Bernuansa Modern Campur Klasik, Hingga Venna Melinda Minta Maaf Sebut Lesti Kejora Tak Sepadan dengan Rizky Billar

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Kamis (12/8/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama akan mengajak kamu menelusuri rumah artis Deddy Mizwar yang super unik, seperti apa ya penampakannya?

Kemudian, berita terpopuler selanjutnya datang dari Venna Melinda yang mendadak minta maaf pada Lesti Kejora karena ucapannya beberapa waktu lalu.

Selain dua berita terpopuler itu, ada pula pengakuan bule Ukraina tentang wanita Indonesia, kondisi putri Mayangsari, sampai penampakan rumah Duta Sheila On 7.

Yuk, simak berita selengkapnya di sini.

Baca Juga: Bikin Heboh Gegara Punya 'Minimarket' dalam Tempat Tinggal, Ternyata di Rumah Artis Fitri Tropica Juga Ada Pintu Rahasia yang Bisa Tembus ke Satu Ruangan Ini, Kok Bisa?

1. Putra Kesayangannya yang Jadi Prajurit TNI AD Sempat Dituding Hamili Janda 2 Anak Saat Plesiran Bareng, Tengok Penampakan Rumah Artis Deddy Mizwar yang Bernuansa Modern Campur Klasik, Super Mewah!

Putra kesayangan Deddy Mizwar yang jadi anggota TNI AD yang bernama Zulfikar Rakita Dewa sempat dituding hamili janda 2 anak saat plesiran bareng.

Putra kesayangannya yang jadi anggota TNI AD sempat dituding hamili janda 2 anak saat plesiran bareng, yuk intip penampakan rumah artis Deddy Mizwar yang bernuansa modern campur klasik.

Kondisi rumah artis Deddy Mizwar tampak super mewah loh.

BACA SELENGKAPNYA >>>