Find Us On Social Media :

Dilaporkan ke Kepolisian, Nikita Mirzani Minta Dijemput Pakai Private Jet

By Anggita Nasution, Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:57 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Nikita Mirzani baru-baru ini dilaporkan ke Polres Demak oleh seseorang bernama Abdul Malik atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Abdul Malik mengaku mendapat ancaman dari Nikita Mirzani melalui media sosial.

"Saya enggak tahu apa-apa tuh. Saya lihat siapa sih pelapornya oh Abdul Malik. Saya cek-cek lagi oh ini orangnya saya DM. Dia bilang saya mengancam dia padahal isi DM saya tidak ada pengancaman," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di salah satu tempat di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2021).

Namun, kabar itu dibantah oleh ibu tiga anak itu. Justru Nikita Mirzani tidak tahu apa-apa soal laporan ini.

Ia mengatakan jika kasus ini buntut dari karangan bunga yang dikirim orang secara misterius tepat di hari ulang tahunnya pada Maret 2021 lalu.

"Bulan Maret saya ulang tahun di tanggal 18 saya dikirimi bunga besar banget yang mengatasnamakan seseorang yang sedang berkasus hukum. Padahal saya tidak pernah kenal orang tersebut. Dikirimin, saya masih diam. Saya pikir ya sudah lah mungkin orang iseng mau ngetes-ngetes kekuatan bagaimana," ujar mantan istri Dipo Latief.

"Seiiring berjalannya waktu, ada lagi teror-teror yang berikutnya yang saya dapatkan sendiri secara pribadi sampai ke area rumah saya, sampai manajer saya di intilin, diteror, sahabat dekat saya pun diteror, tapi saya masih diam," jelasnya.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Ayu Ting Ting yang Dibully Habis-habisan Hingga Muncul Petisi Blacklist untuk sang Biduan dari Dunia Pertelevisian, Nikita Mirzani Langsung Berapi-api Lontarkan Pertanyaan Menohok Ini Pada Pembuat Petisi