Find Us On Social Media :

Telan Pil Pahit sang Mantan Kini Berpaling ke Pelukan Tata Janeeta, Angelina Sondakh Ngaku Bakal Lakoni Pekerjaan Ini Jika Nanti Bebas dari Penjara, Jauh dari Gemerlap Dunia Hiburan

By None, Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:12 WIB

Brotoseno dan Tata Janeeta, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Grid.ID – Kisah hidup Angelina Sondakh semenjak mendekam di penjara karena kasus korupsi wisma atlet di Palembang seolah tak henti diterpa cobaan.

Harus meninggalkan putra kecilnya hidup sebatang kara, Angelina Sondakh juga menelan pil pahit ditinggalkan Brotoseno, pria yang sempat dinikahinya diam-diam selama di tahanan.

Pernikahannya nyaris tak terendus publik, Angelina Sondakh kini merelakan Brotoseno berpaling ke pelukan Tata Janeeta yang sah menjadi istrinya sejak 30 Oktober 2020.

Tak ayal, artis cantik berjuluk Angie itu nantinya akan menyandang status baru saat bebas nanti.

Meskipun begitu, sang artis ternyata sudah memiliki pekerjaan impian yang bakal dilakoninya begitu bebas.

Ya, seperti diketahui, usai kasus korupsi yang menimpanya, Angelina Sondakh menyibukkan diri untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa Angelina Sondakh sudah menghafal 15 juz Al Quran.

"Masya Allah, penjara menempa Angelina Sondakh hapalkan 15 Juz Al Quran," ujar Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya, Senin 10 September 2017.

Baca Juga: Sudah Cerai Saat Adjie Massaid Meninggal Dunia, Reza Artamevia Kini Ungkap Rasa Cinta pada Suami Angelina Sondakh