Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Sudah Hidup Bahagia Usai Menikah di Negeri Jiran, Laudya Cynthia Bella Mendadak Curhat Soal Kebahagiaan Dunia dan Akhirat, Ada Apa Nih?

By Novita, Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:04 WIB

Laudya Cynthia Bella

Grid.ID - Kehidupan Laudya Cynthia Bella sempat jadi sorotan setelah pernikahannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran kandas.

Pasalnya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang kala itu berstatus duda anak satu hanya terbilang singkat.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dibangun pada 8 September 2017 harus berakhir pada 1 Juli 2020 lalu.

Namun kini, Engku Emran telah menemukan kebahagiaannya usai menikahi kakak dari artis Malaysia.

Sebagaimana diketahui, pasca bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Emran kini telah mempersunting Noor Nabila.

Engku Emran resmi mempersunting kakak kandung dari artis Neelofa, pada 19 Maret 2021.

Keduanya kini telah hidup bahagia di negaranya.

Baca Juga: 3 Tahun Hidup Adem Ayem Usai Dipinang Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella, Intip Rumah Artis Putri Marino dan Chicco Jerikho yang Berdiri Megah di Kawasan Elite, Tiap Sudutnya Instagramable!

Sementara Laudya Cynthia Bella yang kembali ke Indonesia pasca bercerai kini menyinggung soal kebahagiaan dunia dan akhirat.

Lewat unggahan Instagramnya, anggota personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tetiba singgung soal kebahagiaan dunia dan akhirat, pada (11/8/2021).

Berikut tulisan dalam foto yang diunggah mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Allah mengajak kita untuk bersyukur dan terus bersyukur, khususnya pada kondisi-kondisi hari-hari ini. Selain penting untuk menjaga kesehatan, pentinglah juga khususnya menjaga ilmu dan iman kita. Karena ilmu dan iman itulah yang akan membuat kita bahagia di dunia dan akhirat,".