Find Us On Social Media :

Abdul Malik Ungkap Alasannya Melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak

By Anggita Nasution, Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:21 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Abdul Malik melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Ditemui saat jumpa pers di Jati Asih, Bekasi pada Rabu (11/8/2021), Abdul Malik dan kuasa hukumnya, Alexander Kilikily mengatakan Nikita Mirzani dilaporkan usai mengunggah foto Abdul Malik di story Instagramnya.

"Jadi Kronologinya seperti yang telah kami laporkan ke Polres Demak tanggal 11 Juni 2021, kejadiannya itu tanggal 9 Juni 2021," tutur Alexander Kilikily.

"Di mana pada saat itu, klien kami saudara Abdul Malik sedang berada di kediamannya di Demak, tiba tiba pukul 18.30 klien kami dibubungi oleh kawannya lewat WA, mengatakan bahwa foto klien kami masuk dalam unggahan instastories milik saudari NM terlapor," jelasnya.

Selain fotonya diunggah, Alexander Kilikily juga mengatakan jika kliennya mendapat ancaman dari Nikita Mirzani melalui Direct Message (DM) Instagram.

"Kemudin klien kami melihat HPnya, dia melihat betul adanya foto klien kami dalam unggahan IG saudari NM. Cuma permasalahannya pada saat dia liat DM, ternyata isi DM itu penuh dengan nada ancaman, makian dan dia merasa sangat ketakutan," terang Alexander Kilikily.

Setelah melihat fotonya terpampang di story Instagram Nikita Mirzani, Abdul Malik mengaku ketakutan, hingga memilih untuk melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Kini Ada di Kubu Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Jadi Saksi Sang Biduan Bertemu Raffi Ahmad di Hotel Hingga Minta Izin ke Mama Amy, Percakapan Janda Enji dengan Mertua Nagita Slavina Terbongkar