Find Us On Social Media :

Nyawa Komedian ini Tak Selamat Usai Jadi Korban Tragedi Tsunami Banten, Video ini Jadi Saksi Bisu Detik-detik Terakhir Kehidupannya

By None, Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:19 WIB

Aa Jimmy Jadi Korban Tsunami Banten, Sang Komedian Sempat Mengeluh Capek Sebelum Bencana Itu Terjadi

Grid.ID - Masih segar diingatan akan tragedi tsunami Banten yang terjadi pada akhir Desember 2018 silam.

Diketahui bila tragedi tsunami Banten itu menelan banyak korban, termasuk dari kalangan publik figur.

Nyawa komedian satu ini juga tak dapat tertolong setelah menjadi korban tsunami Banten 2 tahun lalu.

Ia adalah Aa Jimmy, komedian dan aktor yang dikenal karena kemiripannya dengan sosok pendakwah Aa Gym.

Diketahui, Aa Jimmy dan rekan seprofesinya Ade Jigo menjadi pemandu dalam sebuah acara yang dilangsungkan bertepatan dengan terjadinya bencana tsunami Banten.

Meninggalnya Aa Jimmy juga dikonfirmasi oleh presenter Arie Untung melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (23/12/2018) pagi.

Arie Untung mengunggah foto Aa Jimmy dengan penampilan khasnya, yakni penampilan yang menyerupai dai Aa Gym.

Baca Juga: Pernah Kehilangan Arah Usai Jadi Korban Tsunami Banten lantaran Ditinggal Istri dan Tim Satu Band-nya, Ifan Seventeen Ungkap Rasa Syukurnya Punya Kesempatan Kedua

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian Tanjung Lesung. Barusan ditabayun. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," tulis Arie Untung seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.

Arie Untung pun menyematkan doa bagi mendiang Aa Jimmy serta untuk mendiang Bani Seventeen dan istri dari Ade Jigo yang juga menjadi korban meninggal dunia tsunami Banten.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu. Semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah. Semoga keluarga diberi ketabahan aamiin.