Find Us On Social Media :

Pantas Saja Ariel NOAH Dapat Julukan Lady Killer, Penyanyi Cantik Ini Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Kagum Sampai Dibuat Tercengang oleh Sang Musisi

By Daniel Ahmad, Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:21 WIB

Ariel Noah bersama Mirriam Eka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pesona Ariel Noah tidak diragukan lagi sukses menghipnotis banyak perempuan Indonesia.

Dengan deretan para mantan dan gebetan seperti Sophia Latjuba, Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, bahkan Bunga Citra Lestari, Ariel Noah bahkan dijuluki sebagai Lady Killer.

Penyanyi cantik Mirriam Eka, diketahui adalah salah satu perempuan yang memendam kekagumannya pada sosok Duda beranak satu itu.

Sudah mengidolakan Ariel sejak kecil, Mirriam Eka punya pengalaman yang tak bisa dilupakan saat bertemu pertama kali dengan sang vokalis.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia tahun 2019 ini bahkan punya kesempatan dua kali memeluk mantan kekasih Luna Maya itu.

Ditanya oleh Feni Rose soal pertemuan dengan Ariel, penyanyi yang juga akrab disapa Maria ini sampai hilang kata-kata saat bertemu pria asal Bandung itu.

"Jujur ya, itu saking aku nggak percaya orangnya di depanku nih, lagi ngomong," kata Maria saat mengisi acara di Program Rumpi, dipantau Grid.ID, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Kisah Cintanya dengan Ariel Noah Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Blak-blakkan Bakal Beri Jawaban Savage Ini Jika Tetiba Diajak Balikan Boriel!