Find Us On Social Media :

Bosan Cinta-cintaan? Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Non-Romantis Terbaik, Jangan Nonton di Situs Ilegal Drakorindo Ya!

By Citra Widani, Jumat, 13 Agustus 2021 | 05:48 WIB

Aktor drama Vincenzo, Mouse, dan River Where The Moon Rises.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Drama Korea tak melulu tentang cinta-cintaan, kok! ada banyak sekali genre dan alur cerita yang bisa kamu pilih. Eitsss...tapi jangan nonton di situs ilegal drakorindo, ya!

Situs illegal seperti drakorindo tak hanya melanggar HAKI (Hak kekayaan Intelektual) namun juga tak nyaman digunakan karena banyak pop-up tak jelas.

Biasakan untuk menonton karya-karya perfilman dari platform yang legal, jangan di platform ilegal seperti drakorindo, oke?

Untuk kamu yang bosan dengan drama korea cinta-cintaan, ada 5 rekomendasi drama korea non-romantis terbaik yang bisa kamu tonton mulai sekarang.

Melansir Kpopmap.com, Kamis (12/8/2021) berikut penjelasannya.

Baca Juga: Incar Cha Eun Woo ASTRO Jadi Pemeran Utama, Berikut Sinopsi Drama Korea 'Island' yang Dijamin Seru dan Bisa Ditonton Selain di Drakorindo Ilegal

1. Sweet Home

Rilis: 2020

Pemeran: Song Kang, Lee Jin Wook.

Sinopsis: Ini bercerita tentang seorang pria bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang ingin bunuh diri karena kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil.