Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Kakaknya yang Berhasil Sarjana Berkat Jerih Payah Maia Estianty, Dul Jaelani yang Tak Kuliah Dapat PR Ini dari Ahmad Dhani: Harus Selesai!

By Siti Maesaroh, Jumat, 13 Agustus 2021 | 10:15 WIB

Dul Jaelani, Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi memang sempat menempuh pendidikan di luar negeri.Ya, saat itu El Rumi bahkan rela merantau ke London Inggris demi menimba ilmu.Tak tanggung-tanggung, saat itu El Rumi bahkan mengambil jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris.Keputusannya tersebut pun didukung penuh oleh sang ibunda hingga segala kebutuhannya saat itu dipenuhi.Dan kabar baiknya, setelah menempuh pendidikan sekian lama, El Rumi akhirnya berhasil membawa gelar sarjana.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan sang kakak yang memilih melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah, Dul Jaelani malah membeberkan hal mengejutkan.

Baca Juga: Dul Jaelani Cuek Bertelanjang Dada Sambil Duduk di Trotoar Depan Monas, Anak Bontot Maia Estianty Singgung Soal Undang-undang, Ada Apa Nih?