Find Us On Social Media :

Ibunya Gak Pernah Bawel Paksa Dirinya Buru-buru Menikah, Luna Maya Bongkar Perangai Keluarga Besarnya yang Tak Terduga dan Beda dari yang Lain!

By Siti Maesaroh, Jumat, 13 Agustus 2021 | 21:05 WIB

Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer

 

Grid.ID - Sosok Luna Maya selama ini memang dikenal sebagai sebagai salah satu selebritis yang masih betah menjomblo.Meski usianya dianggap banyak orang sudah matang untuk berumah tangga, nyatanya mantan kekasih Ariel NOAH tersebut masih belum ada tanda-tanda untuk menikah.Sontak saja, banyak orang sering merasa khawatir hingga kerap melontarkan pertanyaan kepada Luna Maya kapan dirinya akan naik pelaminan.Tak cuma sekali dua kali, pertanyaan tersebut bahkan terus dilontarkan kepadanya seolah tiada henti.Namun pada akhirnya, Luna Maya lebih memilih santai menanggapinya dan tak mau terlalu memikirkan.Ditambah lagi, sang ibunda yang bernama Desa Maya Waltaurd Maiyer, juga tak pernah bawel memaksa dirinya cepat menikah.

Baca Juga: The Real Anak Berbakti! Rela Jauh-jauh Terbang 1000 Kilometer Temui sang Ibunda Demi Hal Ini, Luna Maya Pamer Foto Memesona Bareng Wanita yang Melahirkannya!