Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Dijuluki Pelakor Senior, Mayangsari Tak Terima Dianggap Orang Pertama di Dunia yang Menjalani Hal Ini Usai Berhasil Gaet Bambang Trihatmodjo!

By None, Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:38 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID - Sejak memutuskan menerima pinangan Bambang Trihatmodjo, sosok Mayangsari memang langsung jadi buah bibir.

Ditambah lagi, saat itu Mayangsari dianggap sebagai sosok orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Bambang dan istrinya dahuli, Halimah Agustina Kamil kandas.Mayangsari pun juga sempat mengaku sempat menikah siri dulu dengan Bambang baru pada 2011 diresmikan secara negara.Hal tersebut dia ungkapkan di depan Maia Estianty pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV."Berapa tahun menikah sama mas Bambang?" tanya Maia."Jalan 22 tahun," jawab Mayangsari."Itu sorry ya, maaf sah negara?" tanya Maia detail."Kalau sah negara 2011, pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya, jadi aku 97 (pacaran) menikah 2000, punya anak 2005 terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang," jelas Mayangsari.

Baca Juga: Pantang Teteskan Air Mata Cuma Gara-gara Ketikan Jari-jari Lemes Netizen di Medsos yang Menghujatnya, Mayangsari: Rugi, Nggak Mau!