Find Us On Social Media :

Dulu Girang Bukan Main Digebet Bule Bangsawan Jerman, Artis Sahabat Nia Ramadhani Ini Justru Nelangsa Melahirkan Seorang Diri di Negeri Orang, Begini Nasib Mirisnya Sekarang

By Novita, Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:23 WIB

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Grid.ID - Artis sahabat Nia Ramadhani ini sempat mengalami batal menikah sebanyak dua kali.

Dia adalah Jessica Iskandar, sahabat Nia Ramadhani yang memiliki perjalanan asmara terbilang pahit.

Bagimana tidak, Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig Franz Waldburg pada 11 Desember 2013 lalu di gereja Protestan Jakarta.

Namun, pada 13 Oktober 2014, Ludwig Franz Waldburg mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut kabar yang beredar, pembatalan pernikahan itu lantaran Ludwig merupakan bule bangsawan.

Ia diketahui merupakan putra mahkota kerajaan Schloss Wolfegg, Jerman.

Melansir dari laman TribunManado, mantan suami Jessica Iskandar itu adalah putra dari raja bernama Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard yang hingga kini masih berkuasa.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan Jessica Iskandar saat Hamil El Barack Sampai Ajukan Pembatalan Nikah, Ludwig Franz Minta Ini Segera Ketika Mantan Istri Sudah Bahagia dengan Putranya

Pangeran dari kerajaan Katholik itu disebut menikah tidak sah lantaran dilakukan di gereja Protestan, sehingga mengajukan gugatan cerai.

Namun, muncul isu yang mengatakan perbedaan strata sosial dimana Jessica Iskandar bukan bangsawan juga disebut jadi salah satu alasan pernikahan itu dibatalkan.

Padahal, keduanya telah memiliki seorang putra yang kini diberi nama El Barack Alexander.