Find Us On Social Media :

Dua Tahun Nikahi Syahrini, Reino Barack Ngaku Dikecewakan oleh Luna Maya hingga Sosok Ini Kuliti Habis Tabiat Asli Mantan Kekasih Ariel NOAH

By Hana Futari, Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:13 WIB

Reino Barack dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kisah cinta antara Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini sempat menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, tak lama putus dari Luna Maya, Reino Barack diisukan menjalin hubungan percintaan dengan Syahrini yang tak lain adalah teman dari mantan kekasihnya itu.

Isu tersebut pun terbukti dengan Reino Barack yang menikahi Syahrini kurang dari setahun pasca berpisah dari Luna Maya.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar di Masjid Camii, Jepang dan hanya dihadiri keluarga dekat pada Februari 2019.

Diberitakan Grid.ID, putusnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack pertama kali diisyaratkan oleh wanita asal Bali tersebut.

Lewat unggahannya di instagram, Luna Maya mengunggah foto kenangannya dengan mantan kekasih, Reino Barack serta menuliskan kalimat yang menyentuh hati warganet.

Keterangan yang ditulis Luna pun mengundang tanda tanya besar, hingga akhirnya warganet berspekulasi perempuan berusia 35 tahun tersebut baru saja putus.

Baca Juga: Kisah Cintanya dengan Ariel Noah Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Blak-blakkan Bakal Beri Jawaban Savage Ini Jika Tetiba Diajak Balikan Boriel!