Find Us On Social Media :

Siap-siap ya! Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Digelar Sebentar Lagi, Berikut Jadwalnya

By Anggita Nasution, Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:07 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melanjutkan rangkaian acara "Cinta Abadi Leslar". Sebelumnya, rangkaian 'Cinta Abadi Leslar' telah tayang perdana pekan lalu.

Selanjutnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalankan tahap selanjutnya yaitu 'Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat'.

Dimulai pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021, rangkaian acara dibuka dengan Bahagia Lahir Batin pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian dan Pengajian Menuju Halal mulai pukul 14.00 WIB dan ditutup dengan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang pukul 20.00 WIB.

Lanjut, di hari kedua yaitu Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB akan diadakan upacara adat Malam Bainai.

“Pengajian merupakan momen sakral yang biasa dilakukan oleh masing-masing calon mempelai sebelum hari besar. Kami harap dengan menyiarkan pengajian ini, penggemar leslar dan seluruh pemirsa ANTV dapat ikut serta menyumbangkan doa dari rumah masing-masing. Melalui rangkaian upacara adat, secara tidak langsung kami juga mengenalkan budaya Minang yang merupakan suku dari Rizky Billar kepada seluruh masyarakat”, ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Terungkap Sudah Tanggal Serta Lokasi Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mewah Banget!