Find Us On Social Media :

Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Kini Tinggal Menghitung Hari, sang Biduan Justru Bongkar Fakta Bahwa Calon Suaminya Kena Amukan sang Bunda, Ada Apa Gerangan?

By Mahdiyah, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 05:00 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Baru-baru ini kabar mengenai pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun terungkap.Ya, pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan akan segera digelar dalam hitungan hari.Sebelumnya, pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora sempat tertunda lantaran pemberlakukan PPKM Darurat.Melansir kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT pada Jumat (13/8/2021), Madari, Kepala KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengungkap bahwa keduanya akan segera menggelar ijab qobul.

Bahkan, Madari mengungkap tanggal pernikahan mereka."Tanggal nikahnya pada 19 Agustus 2021, 19 Agustus deket sekali," ujar Madari.Selain itu pernikahan sang biduan dangdut itu pun diketahui bakal digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta."Lokasinya di hotel Intercontinental, Pondok Indah," lanjutnya.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Sempat Tertunda Lantaran PPKM Darurat, Kini Terkuak Tanggal dan Lokasi Akad Nikah sang Biduan Dangdut, Ternyata Hanya Tinggal Menghitung Hari