Find Us On Social Media :

Sudah Nazar, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Perasaan Akan Mengaji Untuk Pertama Kalinya di Televisi dalam Acara Pengajian dan Adat Jelang Pernikahannya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:13 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pengajian dan acara adat untuk menyambut pernikahan mereka, Sabtu (14/8/2021).

Dalam acara spesial ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun turut memberikan hal spesial.

Di mana Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengaji di hadapan calon mertua dan di depan semua pemirsa di seluruh Indonesia.

Seperti yang diketahui, acara pengajian dan adat tersebut ditayangkan di salah satu program televisi.

Menanggapi hal ini, Rizky Billar mengaku cukup gugup karena baru pertama kalinya dirinya mengaji dan ditayangkan di televisi.

"Pasti nervous, grogi pasti ya, apalagi nantinya disaksikan jutaan permisa yang ada di sana ya. Tapi ini menarik ya, di mana saya dan Lesty sama-sama untuk pertama kalinya mengaji di acara pengajian ANTV kali ini, jadi bisa dibilang ini eksklusif untuk pertama kali di stasiun Tv kita mengaji," ungkap Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di Live Streaming ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Begitupula dengan Lesti Kejora yang merasa gugup sekaligus antusias karena pertamakalinya akan mengaji di depan publik.

Baca Juga: Kental Akan Adat Minang yang Glamor, Yuk Intip Mewahnya Panggung Pengajian Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar