Find Us On Social Media :

Akan Jalani Malam Bainai, Lesti Kejora Antusias Lakukan Prosesi Adat Padang

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 13:13 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam pers rilis 'Rangkaian Cinta Abadi LESLAR', Jumat (6/8/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pengajian dan acara adat jelang pernikahannya, Sabtu (14/8/2021).

Lesti Kejora mengungkapkan rasa antusiasnya karena konsep acara tersebut sesuai ekspektasi dan impiannya.

"Sejauh ini sih sudah sesuai dengan apa yang kita mau, karena kayak ada pengajian berdua, biasanya kan pengajiannya masing-masing," ungkap Lesti Kejora saat dikutip Grid.ID di Live Streaming ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Apalagi, Lesti Kejora bisa mencicipi rasanya memiliki hajatan dengan adat Minang, yang merupakan adat keturunan Rizky Billar.

"Terus ada adat dari Padang, walaupun Dede orang Sunda, tapi Dede pengen ngerasain rangkaian acara dari adat Minang," ungkap Lesti Kejora.

Terutama malam Bainai, yang merupakan malam melekatkan tumbukan halus daun pacar merah atau daun inai ke setiap kuku calon pengantin wanita sebagai tradisi melambangkan kasih sayang dan doa restu para sesepuh keluarga mempelai wanita.

Pada acara tersebut, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa nanti tangannya digambar menggunakan inai dan dirinya mendapatkan nasihat.

Baca Juga: Duh! Gara-gara Hal Ini, Lesti Kejora Bikin Busana Ulang H-2 Jelang Pengajian dan Acara Adat Jelang Pernikahannya!