Find Us On Social Media :

ARMY Sudah Tau Belum? Kebiasaan yang Selalu Dilakukan V BTS Saat Punya Waktu Senggang di Rumah Ternyata Cukup Unik, Apa Itu?

By Citra Widani, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 17:30 WIB

V BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Siapa tak kenal V BTS?Menjadi anggota di mega grup kpop BTS, kehidupan V selalu menarik untuk dibahas warganet terutama para ARMY (sebutan fans BTS).Memiliki rutinitas yang padat, tentu banyak netizen yang penasaran dengan kegiatan V BTS saat punya waktu senggang di rumah.Pada umumnya seseorang akan melakukan kegiatan menghibur saat waktu kosong.Itu dapat diisi dengan bermain PS, menonton acara favorit, atau mungkin hanya sekedar tidur dan bermain permainan di ponsel.Namun tidak untuk pemilik nama asli Kim Taehyung itu.Ya, stress dan penat tak hanya milik orang biasa, namun juga dapat dirasakan oleh para idola.Karenanya, V memilih untuk menggunakan waktu senggangnya untuk berdamai dengan diri sendiri dengan cara duduk di kamar sambil melamun.

Baca Juga: Dulu Hidup Serba Kekurangan Sebagai Anak Petani, Ini Cerita Awal Mula V BTS Dipaksa Ikut Audisi Oleh Salah Seorang Staf Big Hit Entertainment