Find Us On Social Media :

Pantas Sanggup Persunting Anak Mantan Presiden yang Kini Jadi Ketua DPR RI, Inilah Sosok Suami Puan Maharani yang Jarang Terekspos, Profesinya Tak Kalah Mentereng Ketimbang sang Istri

By None, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:12 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani

Grid.ID – Meskipun tak nyemplung ke dunia politik, sosok suami Puan Maharani nyatanya tak lepas dari sorotan publik.

Sosok suami Puan Maharani kian diburu awak media usai sang istri sukses menjabat sebagai Ketua DPR RI masa periode 2019-2014.

Terlebih lagi, suami Puan Maharani tak pernah terekspos meskipun istrinya adalah Ketua DPR RI wanita pertama di Indonesia.

Kancah Puan Maharani di dunia politik pun tak main-main.

Sebelumnya, Puan Maharani menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK).

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani dilantik menjadi Ketua DPR periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019) malam pukul 19.00 WIB.

Partai dengan jumlah kursi terbanyak akan otomatis mendapat kesempatan untuk menjadi pimpinan DPR.

Sementara, empat Wakil Ketua DPR adalah Aziz Syamsuddin dari Fraksi Partai Golkar, Sufmi Dasco Ahmad dari Fraksi Partai Gerindra, Rachmat Gobel dari Fraksi Partai Nasdem dan Muhaimin Iskandar dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca Juga: Fantastis! Pantas Saja Balihonya Bertebaran di Berbagai Pelosok Daerah Indonesia, Segini Kekayaan Puan Maharani yang Disebut-sebut Tak Akan Habis Lebih dari 7 Turunan!