Find Us On Social Media :

Zaskia Adya Mecca Ngaku Takut Tempat Makan Favoritnya Pakai Penglaris, Anak Indigo Ini Justru Sebut Artis Juga Menggunakan pesugihan Sampai Rela Jadi Istri Jin!

By Rissa Indrasty, Minggu, 15 Agustus 2021 | 21:00 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Mi ayam dan bakso merupakan makanan favorit artis Zaskia Adya Mecca.Hal tersebut pernah diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca melalui Instagram Story-nya.Di mana Zaskia Adya Mecca mengaku bahwa dirinya sangat mengidam-idamkan memakan mi ayam dan bakso.Dikutip Grid.ID melalui GridHot, Minggu (15/8/2021), Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa dirinya sudah sebulan lamanya ingin makan mi ayam dan bakso.“Kepengen udah hampir sebulan masya Allah mi ayam. Akhirnya berhasil meracuni semua, terima kasih udah mendampingi. Target ntar malam mau makan bakso di sini karena sekarang mi ayam,” ujarnya ceria.Lantaran tidak kuat menunggu sampai nanti malam, akhirnya Zaskia dan temannya makan bakso saat itu juga.Saking ngidamnya, Zaskia Mecca sampai curiga tempat makan mi ayam dan bakso langganannya menggunakan pesugihan.“Menurut Teh Vita, mi ayam sama bakso yang enak itu pesugihan, katanya biasanya ada celana dalam di dalam kualinya, dia nonton Trans,” ujar Zaskia.

Baca Juga: Waktu Tak Bisa Diulur Lagi, Zaskia Adya Mecca Kini Legowo Terima Keputusan Hanung Bramantyo yang Lama Tertunda: Gak Pernah Terbayangkan