Find Us On Social Media :

Aurel dan Krisdayanti Makin Lengket dengan Berkolaborasi, Anang Hermansyah Sempat Ingatkan Atta Halilintar soal Posisi Ashanty dan Ibu Kandung Anaknya, Ada Apa?

By Daniel Ahmad, Senin, 16 Agustus 2021 | 07:21 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah sibuk dengan promosi lagu 'This Is Indonesia', hasil kolaborasinya dengan Krisdayanti, Lenggogeni Faruk, dan DJ Beauz.

Kolaborasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang melibatkan Krisdayanti mengindikasikan kedekatan yang kini terjalin baik.

Akan tetapi tetap saja pemilihan Krisdayanti di atas Ashanty, jadi pertanyaan banyak pihak.

Dilansir dari Sosok.ID, pemilihan ibunda kandung Aurel dibandingkan istri Anang Hermansyah itu bagi Atta adalah murni lebih kepada jenis lagu.

Selain itu, pilihan campuran juga menjadi dasar lainnya.

"(Pilih Krisdayanti bukan Ashanty) karena ikut di genre lagunya sih," kata Atta seperti dikutip Grid.ID dari TribunWow, Minggu (15/8/2021).

"Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang, tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix," ujar Atta.

Baca Juga: Sibuk Berkolaborasi dengan Ibu Kandung Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beberkan Alasan Mengapa Pilih Krisdayanti daripada Ashanty