Find Us On Social Media :

Berlinang Air Mata di Malam Bainai, Lesti Kejora Pamit Tinggalkan Masa Remaja, Kenang Kasih Sayang Orang Tua yang Belum Terbalas

By Annisa Dienfitri, Senin, 16 Agustus 2021 | 07:55 WIB

Berlinang Air Mata di Malam Bainai, Lesti Kejora Pamit Tinggalkan Masa Remaja, Kenang Kasih Sayang Orang Tua yang Belum Terbalas

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Lakukan prosesi adat Minang 'Malam Bainai', pedangdut Lesti Kejora meminta restu untuk menikah ke kedua orang tuanya, Endang Mulyana dan Sukartini.

Seperti diketahui, Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021) mendatang.

Acara Malam Bainai Lesti Kejora yang disiarkan ANTV, Minggu (15/8/2021) malam, itu berlangsung secara khidmat.

"Bapak dan mamah yang Dedek hormati, Dedek cintai," ucap Lesti seperti dikutip Grid.ID.

"Dengan memohon izin dan rida Allah dan diantar dengan kasih sayang Mama (dan) Bapak, Dedek akan melangkah kaki meninggalkan masa remaja untuk memasuki kehidupan baru yaitu berumah tangga," tuturnya.

Seraya berlinang air mata, pelantun 'Kulepas Dengan Ikhlas' itu mengenang jasa dan kasih sayang yang telah dilimpahkan orang tua.

Pedangdut berdarah Sunda tersebut paham betul bahwa kasih sayang dan bekal yang diberikan ibu dan ayahnya tak akan terbalaskan.

Baca Juga: Beri Wejangan Pernikahan di Malam Bainai Lesti Kejora, Iis Dahlia Singgung Nikah Sekali Seumur Hidup