Find Us On Social Media :

Drakorindo Ilegal! Yuk Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kuliah yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor di Situs Legal

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 16 Agustus 2021 | 08:21 WIB

4 rekomendasi drama Korea bertema kuliah yang wajib ditonton pecinta drakor di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Drama Korea bertema kuliah menjadi satu serial favorit pecinta drakor yang wajib ditonton di situ legal, bukan di drakorindo ilegal.

Meski di drakorindo ilegal menyediakan beberapa drama Korea bertema sekolah, alangkah baiknya jika para pecinta drakor menonton serial favorit kalian di situs legal.

Apalagi, kini telah hadir banyak situs legal yang menyediakan berbagai drama Korea bertema kuliah, yang lebih update dan mudah diakses dibanding drakorindo ilegal.

Menyuguhkan cerita yang berkaitan dengan kisah di dunia nyata, membuat drama Korea bertema kuliah begitu diminati para penonton.

Ditambah dengan kemampuan akting para pemainnya, membuat drama Korea bertema kuliah sangat populer di kalangan penonton berusia muda.

Berikut, Grid.ID telah merangkum dari Kpopmap.com, 4 rekomendasi drama Korea bertema kuliah yang wajib ditonton pecinta drakor.

1. My ID Is Gangnam Beauty

Baca Juga: Tanggung Sendiri Resikonya! Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Patut Ditonton, Hindari Situs Ilegal Drakorindo Ya