Find Us On Social Media :

Pantas Dihujat Satu Indonesia! Abdul Rozak dan Umi Kalsum Makin Disemprot Publik Gegara Sikapnya Begini pada ART di Rumah

By None, Senin, 16 Agustus 2021 | 08:14 WIB

Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum

Grid.ID - Belakangan ini, nama orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, turut jadi sorotan publik.

Pasalnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tega labrak haters Ayu Ting Ting sampai niat datangi kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur, di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Terlebih ketika tiba di Bojonegoro, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tidak bertemu dengan haters Ayu Ting Ting, melainkan berjumpa orang tuanya.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum malah menjadikan orang tua haters Ayu Ting Ting sebagai jaminan sampai bertemu oknumnya secara langsung yang tengah bekerja di luar negeri.

Tentu banyak netizen yang tidak setuju dengan aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum walau niat keduanya membela Ayu Ting Ting.

Tak berhenti di situ, kini Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga jadi sorotan saat memperlakukan ART di rumah dengan kondisi yang dianggap kurang sopan.

Kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat jadi perbincangan setelah membiarkan ART mereka duduk di bawah saat makan bersama.

Baca Juga: Dulu Larang Mantan Suaminya Bertemu Darah Daging Sendiri, Ayu Ting Ting Kini Bak Jilat Ludah Sendiri Gegara Izinkan Enji Baskoro Temui Anaknya, Tapi dengan Syarat Penting Ini!