Find Us On Social Media :

Cocok Buat Anak Muda, Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite

By Yussy Maulia, Senin, 16 Agustus 2021 | 10:08 WIB

Xiaomi Mi 11 Lite varian Bubblegum Blue.

Grid.id – Saat membeli ponsel baru, spesifikasi biasanya jadi pertimbangan utama. Hal-hal yang menjadi perhatian seperti resolusi kamera yang bagus, kapasitas RAM yang besar, dan baterai yang awet.

Namun, tak sedikit juga orang, yang memasukkan tampilan ponsel dalam ceklis pertimbangan. Ponsel dengan warna cantik, bodi ramping, serta nyaman digenggam sering menjadi incaran.

Berbicara soal ponsel dengan tampilan ramping dan desain stylish, Kamis (17/6/2021), Xiaomi meluncurkan seri terbarunya, yakni Mi 11 Lite. Ponsel ini diluncurkan untuk melengkapi seri flagship Mi 11.

Belum lama ini, tim Grid.ID berkesempatan melihat dari dekat dan menjajal Mi 11 Lite yang digadang-gadang sebagai ponsel supertipis dan ringan dari Xiaomi.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Segala Kebutuhan

Melihat tampilannya, Mi 11 Lite bisa dibilang sebagai “kembaran” seri flagship Mi 11. Bedanya, harga Mi 11 Lite lebih terjangkau. Jika Mi 11 dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,4 juta, Mi 11 Lite dijual dengan mulai dari Rp3.699.000.

Meski begitu, Mi 11 Lite punya daya tarik yang enggak kalah dengan seri flagship Mi 11.

Sesuai namanya, lite berarti ringan. Klaim itu pun terbukti. Saat tim Grid.id memegang ponsel ini untuk pertama kali, first impression yang didapat adalah tipis, sangat ringan, dan pas dalam genggaman.

Selain itu, kesan cantik, elegan, dan stylish yang terlihat pada desain luaran ponsel ini langsung membuat jatuh hati pada pandangan pertama.

Baca Juga: Selain Apple dan Samsung, Xiaomi Masuk Daftar Handphone Terlaris di Tahun 2019

Tim Grid.id pun menilai, Mi 11 Lite dapat menjadi andalan perempuan dan anak muda yang ingin memiliki ponsel ciamik dan nyaman digunakan. Ingin tahu lebih rinci? Simak ulasan Grid.ID berikut.