Find Us On Social Media :

Komika SUCI, God Bless Sampai Isyana Sarasvati Siap Meriahkan Pesta 17-an se-Indonesia di KompasTV, Jangan Ketinggalan Ikutan Lomba dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

By Grid, Senin, 16 Agustus 2021 | 20:34 WIB

Ikuti rangkaian meriah acara 17-an se-Indonesia yang akan diselenggarakan oleh KG Media. Selain akan bertabur artis, jangan lupa ikuti berbagai lomba virtual dan menangkan voucher jutaan Rupiah.

Grid.ID - Merayakan hari kemerdekaan di rumah saja tanpa upacara dan perlombaan memang terasa janggal, tapi tenang saja karena KG Media siap temani perayaan 17-an kita semua.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, KG Media menghadirkan festival kemerdekaan virtual 17-an se-Indonesia di seluruh website KG Media dan KompasTV.

Untuk memulai rangkaian perayaan HUT ke-76 RI, KG Media mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengikuti upacara bendera virtual.

Tepat pada 17 Agustus 2021 pukul 10.15 WIB, bendera merah putih akan dikibarkan sambil diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya secara serentak di 65 website KG Media.

Tujuan diadakannya upacara bendera virtual ini adalah untuk menjadi pelipur lara bagi rakyat Indonesia yang harus kehilangan momen sakral upacara bendera 17 Agustus.

Euforia perayaan hari kemerdekaan tidak berhenti sampai di situ, karena malam harinya, berbagai tayangan edukatif dan menghibur juga akan hadir di KompasTV untuk menemani malam kita semua.

Pukul 20.00 WIB, program 17-an se-Indonesia yang dipandu oleh Timothy Marbun dan Wika Salim akan tayang dengan menghadirkan sejumlah tokoh, artis, dan musisi ternama Indonesia.

Sebagai bintang tamu dari berbagai talkshow seputar pandemi Covid-19, akan hadir CEO KG Media Andy Budiman, Direktur Komunikasi Korporat Kompas Gramedia Glory Oyong, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Atalia Praratya Kamil yang siap mengedukasi dan menginspirasi.

Akan hadir pula para personel TNI-Polri yang akan memberikan informasi seputar cara merayakan hari kemerdekaan sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama era pandemi.

Jangan lewatkan juga aksi para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang akan bersaing dalam lomba kemerdekaan bersama dengan tiga orang peserta Lomba 17-an #BangkituntukMerdeka yang terpilih.

Mereka akan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah senilai puluhan juta Rupiah.