Find Us On Social Media :

Tak Disangka! Ternyata Inilah Kebiasaan V BTS Selama di Rumah Sendirian, Sampai Terinspirasi Buat Lagu dari Hal Tersebut

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 17 Agustus 2021 | 07:39 WIB

V BTS terinspirasi buat lagu dari kebiasaan yang dilakukannya saat sendirian di rumah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sangka, kebiasaan yang dilakukannya selama di rumah saat sendirian, rupanya membuat V BTS terinspirasi untuk membuat lagu.

Belum lama ini, V BTS berbagi soal kebiasaan yang dilakukannya selama di rumah sendirian, sampai membuatnya berniat membuat lagu yang terinspirasi dari hal tersebut.

Pasalnya, kebiasaan V BTS saat sendirian di rumah yang membuatnya terinspirasi ciptakan lagu itu dinilai penggemar cukup unik.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam wawancara dengan majalah Weverse sebelumnya, V berbagi cerita soal kebiasaan yang dilakukannya saat memiliki waktu luang.

Dalam wawancara tersebut, V ditanya bagaimana caranya menghabiskan waktu ketika dia sendirian.

"Selain mengerjakan “Dynamite”, kamu hanya menghabiskan sedikit waktu di luar rumah, bagaimana kamu menghabiskan waktumu ketika sendirian?" bunyi pertanyaan dari majalah Weverse.

Alih-alih membaca buku, menonton film, atau tidur siang, V justru memilih menghabiskan waktu luangnya saat sendirian dengan melamun berjam-jam.

Baca Juga: Niat Hati Pamer ke V BTS, Penggemar Ini Malah Kena Semprot sang Idola Gegara Lakukan Hal Ini