Find Us On Social Media :

Luna Maya Ikhlas Lahir Batin Sodorkan Pipinya Sendiri hingga Dicium Ariel NOAH, Intip Momen Epik Keduanya Diteriaki Ratusan Penonton Bak Nonton Pertandingan Bola!

By None, Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Sebelum kisah cintanya kandas di tengah jalan, Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah menjadi pasangan fenomenal pada zamannya.

Bahkan meski sudah berpisah, di beberapa kesempatan interaksi yang terjalin di antara keduanya masih saja membuat netizen baper.

Meski Ariel NOAH sendiri dikenal memiliki image pendiam dan dingin, nyatanya saat menjadi kekasih Luna Maya, Ariel NOAH seolah menjadi sosok yang berbeda.Banyak momen mesra yang terjadi saat Luna Maya dan Ariel NOAH masih pacaran.Momen di tahun 2009 silam mungkin jadi gestur mesra Ariel NOAH yang diingat publik.Betapa tidak, Ariel NOAH tanpa malu-malu mencium pipi Luna Maya di depan ratusan penonton.Sontak, ratusan penonton bersorak heboh bak nonton pertandingan bola.

Baca Juga: Ariel NOAH Auto Melipir Dulu Gegara Gak Masuk List, Luna Maya Malah Sebut Sosok Aktor Tampan Ini yang Bikin Dirinya Terpana, Asli Ganteng Banget!