Find Us On Social Media :

Sambut HUT ke-76 RI, Ternyata 7 Artis Ini Pernah Bergabung Jadi Anggota Paskibraka 17 Agustus Bahkan Sampai Tembus ke Istana Presiden

By Citra Widani, Selasa, 17 Agustus 2021 | 09:09 WIB

Pengukuhan anggota Paskibraka HUT ke-76 RI.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hari ini, Selasa (17/8/2021), merupakan hari di mana seluruh masyarakat Indonesia berbahagia menyambut HUT ke-76 RI.

Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, nilai-nilai dari HUT ke-76 RI itu sendiri harus tetap utuh seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kendati demikian, Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali tetap menugaskan anggota paskibraka Hut ke-76 RI di Istana Presiden dengan formasi lengkap.

Sebanyak 68 muda-mudi terbaik dari SMA di seluruh provinsi ini dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, tak hanya kesehatan, namun juga prestasi akademik dan non akademik.

Menyambut HUT ke-76 RI, flashback dulu yuk ke tahun-tahun di mana 7 artis berikut ini pernah menjadi anggota paskibraka, bahkan ada yang tembus sampai ke Istana Presiden, loh!

Penasaran? yuk simak penjelasannya berikut.

1. Dea Annisa

Baca Juga: Kegiatan 17 Agustus Dilarang Pemerintah, Berikut 4 Lomba Virtual yang Bisa Dilakukan di Rumah untuk Sambut HUT Ke-76 RI