Find Us On Social Media :

Kerap Ikut Acara 17 Agustusan saat Masih Kecil, Ini Momen yang Tak Bisa Dilupakan Anang Hermansyah

By Daniel Ahmad, Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:45 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah di ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tanggal 17 Agustus yang diperingati setiap tahun sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki kesan yang amat mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Selain nilai perjuangan di masa lalu, acara euforia ulang tahun kemerdekaan juga selalu dinanti masyarakat.

Di antaranya upacara, pawai, perlombaan, dan lain sebagainya.

Selayaknya masyarakat pada umumnya, pada HUT ke-76 RI, musisi Anang Hermansyah mengenang momen kemerdekaan tak terlupakannya saat kecil ketika mengikuti acara 17 Agustusan.

Kepada Grid.ID, suami Ashanty itu mengaku bahwa upacara bendera menjadi satu kenangan masa kecil yang sangat mengesankan dan bisa membakar semangat.

"Memacu semangat memang adalah setiap 17 Agustus di Jember adalah upacara bendera. Itu yang gak bisa aku lupakan seumur hidup aku gak bisa lupakan," kata Anang saat dihubungi Grid.ID via telepon, Selasa (17/8/2021).

"Setiap tanggal 17 Agustus, aku di lapangan olahraga sekolahan, selalu kita bersama-sama untuk upacara bendera. Itu momen yang susah diulang," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Menyayat Hati, Ibaratkan Aurel Seperti Layangan Putus, Anang Hermansyah Beberkan Kondisi Menyedihkan Anaknya Sesaat Setelah Ditinggal Krisdayanti!