Find Us On Social Media :

Terancam Didepak dari Rumah Mewah yang Saat Ini Ditinggali, Eksistensi Mulan Jameela Berada di Ujung Tanduk Bila Maia Estianty Lakukan Hal Ini!

By Novia, Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Ahmad Dhani, Mulan Jemeela, dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Maia Estianty.Tak hanya mengejutkan, pengakuan Maia Estianty ini sangat berpotensi mengancam eksistensi Mulan Jameela.Pasalnya, urusan Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, belum rampung.Sekalipun keduanya sudah belasan tahun bercerai, Maia Estianty mengaku masih memiliki hak yang belum ia ambil dari mantan suaminya.Dan, hak tersebut berkaitan dengan rumah Ahmad Dhani yang kini ditempati bersama Mulan Jameela.Menurut pengakuan Maia di Youtube Maia AlELDUL TV, rumah yang ditempati mantan suami dengan Mulan Jameela merupakan rumah hasil jerih payahnya dengan Ahmad Dhani.Ya, pengakuan ini terlontar saat, istri Irwan Mussry itu berbincang dengan bintang tamunya, Nindy Ayunda.Saat itu lah, Maia Estianty menceritakan urusan rumah saat bercerai dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba! Maia Estianty Sudah Junjung Pamornya Setinggi Langit, Mulan Jameela Justru Tega Perlakukan Ini pada Istri Irwan Mussry