Find Us On Social Media :

Rutin Berbagi Makanan Selama Pandemi, Selebgram Stasya Bwarlele Dapat Berkah Buka Bisnis Kuliner dengan Omzet Puluhan Juta Rupiah

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:51 WIB

Sigit dan Stasya Bwarlele saat ditemui di Grand Opening eSBe Kitchen, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/8/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Selebgram Stasya Bwarlele mengungkapkan kebiasaannya berbagi makanan selama pandemi Covid-19.

Stasya mengungkapkan bahwa dirinya rutin berbagi makanan setiap hari Jumat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ia membagikan makanan yang juga merupakan bisnis kulinernya.

"Aku ikut donasiin makanan dan ada yang nyumbang juga. Jadi memang awalnya karena asas membantu sesama dan kepedulian. Sampai sekarang kita masih bagi bagi makanan tiap hari Jumat, Jumat Berkah," ujar Stasya saat ditemui di Grand Opening eSBe Kitchen, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Agustus 2021.

Rupanya kebaikan Stasya memiliki efek domino. Banyak orang yang juga tergerak untuk berdonasi dengan memesan makanan milik Stasya agar dibagikan kepada terdampak Covid-19.

"Pas covid lagi tingginya justru banyak yang pesan ricebowl untuk mereka donasikan dan kirimkan membantu yang terdampak covid, bagi bagi makanan. Kita juga bikin menu yang bisa dikirim di luar pulau Jawa," lanjut Sigit, partner bisnis Stasya.

Aksi Stasya berbagi rupanya membawa keberkahan bagi bisnis kulinernya, eSBe Kitchen.

Baca Juga: Kiprah Kafe Ayu Ting Ting Sempat Dikritik di Tahun 2020 Gegara Jualan Sosis Lembek, Begini Kondisi Warung Makan Milik Sang Biduan Sekarang