Find Us On Social Media :

Penuh Syahdu! Sungkem ke Orangtua Jelang Arungi Mahligai Rumah Tangga Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Curahkan Doa dan Berharap Hal Ini

By Daniel Ahmad, Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:21 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Lesti Kejora meminta keikhlasan dari kedua orangtuanya untuk melepasnya ke kehidupan rumah tangga bersama Rizki Billar.

Sebagai rangkaian acara pernikahan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani prosesi sungkeman dengan suasana yang sangat haru.

Terekam di program Takdir Cinta Leslar, Lesti Kejora yakin bahwa Rizky Billar adalah lelaki yang bisa membinanya menjalani rumah tangga dengan baik.

“Bapak mamah, dede mohon doa dan restu dari mamah dan bapak, besok dede akan melangsungkan akad nikah dengan lelaki pilihan dede, yaitu Muhammad Rizky Billar," ujar Lesti seperti dipantau Grid.ID di siaran langsung Indosiar, Rabu (18/8/2021).

"Yang insya Allah beliau adalah seorang lelaki yang dipilihkan Allah yang bisa membimbing dede membangun rumah tangga yang baik,” ungkapnya.

Sang biduan sendiri memohon doa pada orangtuanya supaya dirinya menjadi istri yang baik.

Dengan menjadi istri yang taat, Lesti sendiri berjanji tidak akan menghilangkan rasa kasihnya kepada orangtua.

Baca Juga: Tinggal Hitungan Jam Jadi Istri Rizky Billar, Tangis Lesti Kejora Pecah Saat Lakukan Hal Ini di Depan Keluarganya