Find Us On Social Media :

Pegang Teguh Sumpahnya untuk Larang Sarwendah Keluarkan Duit Selama Menikah, Ruben Onsu Kegirangan Terima Kado Tas Seharga Rp 44 Juta dari sang Istri, Begini Penampakannya Super Mewah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 18 Agustus 2021 | 17:26 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu

Grid.ID – Memasuki tahun ke-8, rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah sepi untuk diperbincangkan.

Selain dikaruniai anak-anak yang lucu, kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin bertambah karena gelimangan harta yang mereka peroleh setelah menikah.

Ya, sejak menikahi Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam, nama Ruben Onsu perlahan meroket hingga masuk dalam jajaran presenter papan atas Tanah Air.

Bukan kaleng-kaleng, sang artis kini menjelma jadi juragan ayam geprek hingga memiliki bisnis event organizer.

Kesuksesan ini tak lantas membuat Ruben Onsu silau harta karena kini selalu mengingat sumpahnya pada Sarwendah saat mengikat janji suci pernikahan.

Sumpah itu ternyata tentang dirinya yang melarang istrinya untuk mengeluarkan duit sepeser pun selama ia masih hidup.

Pengakuan ini terkuak dalam penuturannya di YouTube Crazy Nikmir REAL pada 12 Juli 2020 lalu gegara Nikita Mirzani mengulik soal rahasia dapur keluarganya.

“Tapi misalkan Sarwendah syuting, itu duitnya masuk ke Sarwendah apa uang bersama?” cecar Nikita Mirzani kepada Ruben Onsu.

Baca Juga: Dibela Mati-matian oleh Ruben Onsu Saat Keluarganya Diserang Haters, Ayu Ting Ting Malah Ribut hingga Musuhi Suami Sarwendah Gegara Diberi Wejangan Ini!