Find Us On Social Media :

Mengharu Biru! Kepalanya Kembali Terangkat Berkat Adanya Ruben Onsu, Begini Ungkapan Rasa Syukur Ayu Ting Ting atas Kehadiran Suami Sarwendah dalam Hidupnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 19 Agustus 2021 | 07:50 WIB

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Menjadi selebriti kenamaan Tanah Air bukanlah hal yang mudah bagi seorang Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak? Sejak memasuki dunia entertainment, sang biduan diketahui mempunyai banyak penggemar namun juga ada banyak haters.

Bahkan belakangan ini Ayu Ting Ting membuat geger lantaran pergulatannya dengan sang haters dan adanya petisi pemboikotan.

Kendati demikian, biduan yang berasa dari Depok, Jawa Barat ini senantiasa selalu tegas menghadapi segala cobaan kariernya.

Ketegaran Ayu Ting Ting ini senantiasa tak lepas dari dukungan orang-orang yang selalu mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting juga mempunyai keluarga solid yang selalu berada di garda terdepan untuk memberinya dukungan.

Selain itu, ternyata rekan-rekan selebritinya pun juga banyak yang siap pasang badan untuk sang biduan, satu di antaranya adalah Ruben Onsu.

Baca Juga: Dulu Sempat Gegerkan Publik Gegara Tak Jadi Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kini Blak-blakan Bongkar Penyebab Kandasnya Impian Naik Pelaminan dengan sang Mantan Kekasih, Ternyata Karena Hal Ini