Find Us On Social Media :

Punya Masa Lalu yang Kelam dengan Enji Baskoro hingga Heboh Gagal Kawin dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Mengejutkan dan Ungkap Fakta Ini saat Ditanya Nikah Lagi

By Daniel Ahmad, Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:52 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk dibahas.

Pasalnya, setelah bercerai dari Enji Baskoro pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting belum juga menemukan pria idaman yang membawanya ke pelaminan.

Berbicara soal kesendiriannya, Ayu Ting Ting mengaku saat ini ia dilanda trauma jika harus melangkah lagi ke jenjang pernikahan.

Ayu menyampaikan hal ini saat menghadiri acara Takdir Cinta Leslar untuk menyaksikan akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Awalnya, kedua host Ifrman Hakim dan Indra bekti melontarkan pertanyaan kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum apakah Ayu akan cepat menyusul Leslar.

"Kalau melihat pernikahan seperti ini, apakah ingin secepat-cepatnya lagi nih untuk bisa (melangkah ke pelaminan lagi)?" tanya Indra Bekti seperti dipantau Grid.ID dari siaran langsung Indosiar, Kamis (19/8/2021).

"Pengin cepet tapi kalau jodohnya belum kelihatan kan pokoknya serahin sama Allah," jawab Umi Kalsum santai.

Baca Juga: Gandeng Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayu Ting Ting Kena Kelakar Nyelekit Irfan Hakim: Kayak Mau Ambil Rapor..