Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Pejabat dan Tinggal di Istana 6000 Meter Persegi, Intip Foto Sosok Lawas Pasha Ungu Saat Jadi Petugas Paskibraka, Bikin Pangling Seantero Indonesia!

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nuansa peringatan 17 Agustus masih terasa oleh masyarakat Indonesia.

Begitu juga dengan musisi Pasha Ungu, meski peringatan 17 Agustus telah lewat beberapa hari lalu, namun tidak membuat personel band Ungu ini lupa menjadi bagian pasukan pengibar bendera atau Paskibraka.

Melalui Instagramnya, Pasha Ungu yang merupakan mantan wakil wali kota Palu ini mengunggah foto lawasnya sewaktu dia bertugas menjadi Paskibraka.

Dalam keterangan unggahannya, suami Adelia Pasha itu menjelaskan saat itu ia bertugas pada tahun 1995, atau pada saat Indonesia memperingati Dirgahayu yang ke-50 tahun.

"Bangga menjadi bagian paskibraka! 17-8-1995 atau 50 tahun Indonesia merdeka! Ngomong-ngomong bisa tebak ga aa yang sebelah mana..??" tulis Pasha Ungu dalam Instagramnya.

Tak hanya foto waktu menjadi Paskibraka, Pasha yang kini tinggal di rumah seluas 6000 meter persegi ini juga mengunggah foto kebersamaan dengan rekan-rekannya di bangku SMA.

Baca Juga: Lengser dari Posisi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Ungkap Tantangan Terbesar dalam Hidupnya Saat Jadi Pejabat: Jangan Coba-coba!