Find Us On Social Media :

Pahit dan Getir! Kadung Sesumbar Bakal Rancang Busana Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ivan Gunawan Ternyata Disalip Sosok Desainer Ini, Apa Penyebabnya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:18 WIB

Ivan Gunawan dan Lesty Kejora.

Grid.ID – Telah dinantikan masyarakat Tanah Air sejak lama, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi digelar.

Ya, mengutip pemberitaan Kompas.com, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi digelar pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan hingga pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mencuri perhatian banyak orang.

Ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta, hajatan akbar ini juga dihadiri sederet selebritis ternama sebagai saksi hingga tamu undangan.

Ditambah lagi Rizky Billar juga memberikan mahar bernilai fantastis kepada sang istri.

Tak main-main, bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’ tersebut menyerahkan mahar 72.300 dolar AS atau setara dengan Rp 1 miliar kepada Lesty Kejora.

Pesta pernikahan semakin menjadi perbincangan lantaran busana indah yang dikenakan kedua pengantin.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak pasangan ini kompak mengenakan baju adat khas Jawa Barat berwarna putih.

Baca Juga: Honornya Tembus Rp 300 Juta Sekali Manggung, Segini Harga Boks Makanan untuk Bridesmaid Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bisa Buat Bayar Kos!