Find Us On Social Media :

Selain Hospital Playlist, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kedokteran yang Wajib Ditonton, Hindari Situs Ilegal Drakorindo Ya!

By Citra Widani, Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:50 WIB

Lee Dong Wook di drama kedokteran Life

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Buat kamu yang terlanjur jatuh hati dengan drama Hospital Playlist dan sedang mencari rekomendasi drama korea tentang kedokteran, 5 drama ini wajib banget kamu tonton. Eitsss, tapi hindari situs ilegal Drakorindo ya!Tak hanya melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), menonton di situs ilegal seperti Drakorindo juga kurang nyaman karena pop-up tak jelas yang sering muncul.Lebih baik keluarkan sedikit kocek guna menonton drama korea secara legal selain di Drakorindo, oke?Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak 5 rekomendasi drama korea tentang kesehatan yang tak kalah menarik dari Hospital Playlist.1. Heart SurgeonsDrama tahun 2018 ini memiliki episode yang cukup panjang yakni 32 episode.Menceritakan tentang 3 orang ahli bedah Toraks di RS. Taesan.Park Tae Soo (Go Soo) adalah seorang dokter ahli bedah yang sedang berharap agar ibunya segera mendapatkan transplantasi jantung.Di sisi lain ada Choi Suk Han (Uhm Ki Joon) yang terkenal berkat keahliannya sebagai ahli bedah.Terakhir ada dokter ahli bedah toraks Yoon Soo Yeon (Se Ji Hye) yang selamat dari kecelakaan fatal yang menimpanya beberapa tahun silam.

Baca Juga: Pantas Susah Dilupakan, Inilah Sosok Mantan Terindah Ayu Ting Ting yang Semanis Cowok di Drama Korea, Gerak-geriknya Bikin Bos TV Tercengang