Find Us On Social Media :

Jago Menggombal, 'Manusia Gua' Ini Berhasil Pikat Hati Para Turis Cantik, Potret Kehidupannya Jadi Sorotan

By Hana Futari, Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:10 WIB

Ilustrasi pasangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Jatupum Losiri, pria asal Thailand menjadi sorotan di jagad dunia maya lantaran berhasil memikat hati para turis wanita dari mancanegara.

Berbeda dari orang kebanyakan, Jatapun Losiri merupakan seorang penghuni Gua dan melakukan aktifitas kesehariannya di sana.

Dikutip Grid.ID dari Intisari-online.com, Jatapun Losiri juga seorang seniman yang terkenal romantis, sejauh ini telah berhasil memikat banyak wanita cantik.

Berkat kemampuan menggombalnya, yang romantis Losiri yang juga terkenal dengan sebutan 'The Cave Man' ini berhasil membuat para turis cantik berkunjung ke rumah gua miliknya.

Selain kemampuannya yang memikat hati para wisatawan mancanegara, kehidupan Jatapun Losiri yang holistik juga cukup menarik, dan membuatnya mengundang perhatian masa.

Berikut ini beberapa kehidupan sehari-hari Jatupum Losiri yang diambil melalui akun Facebook-nya, The Cave Man 2018 dikutip Grid.ID dari Tribun Manado.

Memasak di Gua

Jatapun Losiri melakukan hampir seluruh aktivitas keseharian di gua yang menjadi tempat tinggalnya.

Begitupun ketika memasak, pria berambut gondrong ini menggunakan peralatan sederhana dan melakukannya di dalam gua.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-76 RI dengan Mengenang Sejarah Yuk! Ternyata Momen Perumusan Teks Proklamasi Bertepatan dengan Bulan Puasa, Ini Dia Menu Sahur Bung Karno dan Para Pejuang Kemerdekaan