Find Us On Social Media :

Bernuansa Industrial, Intip Sudut Rumah Artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang Tampak Estetik Abu-abu

By Maria Novika, Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:06 WIB

Bernuansa estetik abu-abu dengan sentuhan industrial, intip sudut rumah rumah artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Rumah artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tampak menjadi salah satu hunian yang menjadi sorotan.Memiliki nuansa industrial, sudut rumah artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terkesan nyaman dan hangat.Berkesan estetik dengan warna abu-abu, sudut rumah artis Donna Agnesia dan Darius SInathrya ini terlihat begitu nyaman.Darius dan Donna dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang tak pernah diterpa kabar miring.Sama-sama bekerja di dunia hiburan, keduanya menjadi keluarga yang adem ayem.Tak hanya aktif di industri hiburan, keduanya juga membangun karier di bidang lain.Ia bahkan memiliki hunian yang estetik dengan nuansa industrial yang terlihat dalam unggahan Instagram @dagnesia pada Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Pamer Foto Mesra Bareng Darius Sinathrya, Penampilan Donna Agnesia dalam Balutan Gaun Merah nan Megah Justru Bikin Salfok Netizen! Cantik Banget!